Soal Dan Jawaban Materi Senyawa Hidrokarbon

Soal Dan Jawaban Materi Senyawa Hidrokarbon

Hujan asam dan penyebab kanker. Urutan yang paling tepat untuk alkana adalah.

Kimia Kelas 11 100institute

Home latihan kimia online quiz soal hidrokarbon soal dan pembahasan latihan tata nama iupac alkana posted by edutafsi on 28 november 2014 839 am.

Soal dan jawaban materi senyawa hidrokarbon. Pilihan ganda soal dan jawaban hidrokarbon 25 butir. Alkana yang tidak mengandung lima atom karbon yaitu. 2 dan 5 tempatkan 3 metil ch 3 dan masukan atom h sehingga ikatan c menjadi 4 sehingga rumus strukturnya.

Turunan senyawa hidrokarbon adalah senyawa kimia yang tersusun atas atom hidrogen atom karbon dan atom lainnya. Contoh soal dan pembahasan reaksi senyawa hidrokarbon berikut ini bisa digunakan sebagai bahan acuan untuk ulangan harian kelas xi semester 1 materi hidrokarbon. 5 uraian soal dan jawaban hidrokarbon.

Monday july 10 2017. Berikut tabel deret homolog alkana dengan rumus molekul rumus bangun dan nama dari masing masing senyawa. Senin januari 13.

C 2 h. Tulis nama kelas nomor absen dan nomor lembar soal. Latihan soal dan pembahasan kimia kelas xi materi.

Skor kunci jawaban dan pembahasan dapat dicek bila semua soal telah selesai dikerjakan. Periksa jawaban anda sebelum soal dikumpulkan. Soal dan pembahasan hidrokarbon kelas x.

Periksa lembar soal sebelum mengerjakan soal. Home xii ipa pembahasan soal soal hidrokarbon dan minyak bumi. Untuk menentukan mana iupac suatu senyawa alkana.

Jumlah isomer pada alakana yang memiliki rumus c 5 h 12 adalah. Buatlah isomer struktur rantai dan posisi dari senyawa pentena yang mungkin dan berikan namanya. Tata nama senyawa hidrokarbon alifatik alkana.

Ch 4 dan co 2. Minyak dan lemak tergolong hidrokarbon. Berilah tanda silang x untuk soal pilihan ganda.

Bagaimana hubungan titik leleh dengan massa molekul senyawa hidrokarbon. Dalam penentuan struktur alkena dengan reaksi ozonida diperoleh pentan. Di nomor 4 tempatkan etil c 2 h 5 dan di no.

Contoh soal dan pembahasan hidrokarbon anakforum blog 2016 10 24t1338000700 50 stars based on 35 reviews soal dan pembahasan materi senyawa hidrokarbon 1. Soal berjumlah 20 yang terdiri dari 25 soal pilihan ganda. Alkana adalah senyawa hidrokarbon alifatik jenuh dengan rumus umum c n h 2n2.

Senyawa hidrokarbon adalah senyawa kimia yang tersusun atas atom hidrogen dan atom karbon. Soal dan pembahasan hidrokarbon kelas x. Sedankan senyawa turunan hidrokarbon berasal dari karbon hidrogen dan atom lain seperti o.

Kumpulan soal kimia kelas x dan xi. C 2 h 4 c 5 h 10 c 7 h 14. Download contoh soal pembahasan senyawa hidrokarbon dalam bentuk pdf klik disini.

Alkana membentuk deret homolog yaitu kelompok senyawa dengan rumus umum sama dan sifat bermiripan.

Hidrokarbon Reaksi Reaksi Hidrokarbon

Hidrokarbon Pengertian Tata Nama Dan Contoh Senyawa

Kimia Organik 2 2 0 Hendra Wijaya Ppt Download

Hidrokarbon Alkana Alkena Alkuna Soal 1 Kimia 11 Fitur Baru Smarrt Plus Dan Online Class

Soal Pembahasan Rumus Alkana Alkena Dan Alkuna

Senyawa Hidrokarbon Pengertian Tata Nama Contoh Soal

Rpp Kimia Kelas Xi

61654554 Latihan Soal Hidrokarbon Docx Docx Document

Isomer Senyawa Hidrokarbon Idschool

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments